Minggu, 19 September 2021

Bupati Lamandau Kunjungi Mess Desa Dan Pos Penanganan Covid 19 di Wonorejo

Diterbitkan tanggal 29 April 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana yang didampingi Kepala BPBD Lamandau mengunjungi Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Mess Desa dan Pos Penanganan Covid 19 Di Desa Wonorejo Kecamatan Sematu Jaya, Selasa (28/4l2020).

Dalam kunjungannya, selain melihat kondisi ODP yang dikarantina di Mess Desa, Bupati juga memberikan bantuan berupa masker kain dan paket minuman kepada Petugas pos dan warga masyakarat yang dikarantina di mess tersebut.

Setelah mengunjungi Mess Desa, Bupati lanjut mengunjungi pos penanganan covid-19 di Desa Wonorejo.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan agar masyarakat tidak panik dan tidak perlu khawatir perihal ditetapkannya salah satu warga Wonorejo yang dinyatakan positif.

Bupati selalu mengingatkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Wonorejo agar selalu menaati protocol kesehatan, berkoordinasi dengan camat dan kades serta meningkatkan pengawasan di Batas keluar masuk desa “Dalam mengatasi pandemi global COVID-19, kita semua perlu gotong royong membantu warga kita yang positif, jangan dikucilkan, mereka perlu dukungan masyarakat dan pemerintah. Semoga kita semua diberi kesehatan untuk bisa melewati pandemi ini”, kata H. Hendra Lesmana.

Lebih lanjut, Bupati Harap masyarakat bersabar, tidak panik, dan menaati peraturan pemerintah, “Yang kita perangi adalah penyakitnya bukan orangnya”,Kata Bupati.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id