Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Lamandau Lantik BPD Se-Kecamatan Menthobi Raya.

Diterbitkan tanggal 09 Oktober 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana resmi melantik sekaligus pengambilan sumpah/janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kecamatan Menthobi Raya, Kamis (7 Oktober 2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan Proses pengambilan sumpah/janji dalam suatu jabatan memang perlu laksanakan, karena hal tersebut merupakan amanat dari peraturan perundang-undangan, juga sebagai tanda diresmikannya seseorang dalam jabatannya.

“Saya berharap kepada saudara-saudara yang telah dilantik untuk dapat menyesuaikan diri dan bekerja, agar paham betul dengan situasi, kondisi, potensi, problematika, serta aspirasi yang ada dimasyarakat. Selalu mengedepankan budaya jujur, gotong royong, kebersamaan, dan terbuka di dalam bekerja dan melayani masyarakat”, kata Bupati

Selain itu, Bupati juga berharap agar keberadaan BPD di desa benar-benar memberi kontribusi yang signifikan terhadap upaya penyelenggaraan pemerintahan desa yang efektif dan efisien. disamping itu juga diharapkan terbangunnya kerjasama yang baik antara pemerintah desa dengan BPD, agar warga desa dapat menikmati kehidupan yang aman, tertib penuh dengan semangat kekeluargaan.

“Selamat kepada para anggota BPD terpilih yang baru dilantik, semoga dapat menjadi seorang abdi negara dan abdi masyarakat yang dapat melaksanakan tugas secara professional”, kata Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Lamandau, Kepala Perangkat Daerah Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau, Camat Menthobi Raya, Kepala Desa Dan Ketua BPD Se-Kecamatan Menthobi Raya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id