Selasa, 27 Juli 2021

Bupati Lamandau Lantik Direksi Perusda Bajurung Raya

Diterbitkan tanggal 02 September 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana melantik dan mengambil sumpah/janji  Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Bajurung Raya Kabupaten Lamandau periode 2020-2025 diaula Bappeda, Senin (31 Agustus 2020)

“Selamat kepada saudara Ali Magfur, SH sebagai direktur utama dan saudara Muhammad Sabri, S Sos sebagai direktur operasional Perusda Bajurung Raya”, kata Bupati saat menyampaikan sambutan.

Terpilihnya direktur Perusda tersebut telah melalui proses seleksi panjang dengan proses seleksi terbuka (open recruitment).

“Kedudukan Perusda Bajurung Raya Kabupaten Lamandau ini sangat strategis karena merupakan unit ekonomi dalam menunjang kehidupan perkembangan daerah serta pelayanan umum di Kabupaten Lamandau”, kata Bupati.

Keberadaan Perusda diharapkan mampu menjadi salah satu penggerak bagi perekonomian daerah melalui kegiatan usaha dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat baik berupa barang atau jasa.

Oleh karena itu, Bupati berpesan agar seluruh direktur yang baru dilantik bisa menjalankan amanah sehingga kewajiban yang dibebankan dapat dijalankan secara profesional.

“Saya juga berpesan kepada direktur Perusda Bajurung Raya yang baru dilantik ini agar mampu meningkatkan daya saing perusahaan, memperluas jangkauan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi agen pertumbuhan ekonomi,” pesan Bupati.

Acara dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah, dan undangan lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id