Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Lamandau lepas rombongan pembawa bantuan untuk korban banjir Kalsel.

Diterbitkan tanggal 27 Januari 2021

Donasi dari masyarakat kabupaten Lamandau untuk membantu korban bencana banjir di Kalsel resmi dilepas oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana. Sebanyak 4 mobil berisi kebutuhan dasar seperti susu bayi, sembako, dan pakaian di berangkatkan menuju dua kabupaten di Kalsel yang terdampak banjir paling parah.

“Donasi ini dihimpun langsung oleh para relawan baik dari Rapela, kerukunan banjar, majelis taklim Nurul Mustofa, dan pemuda melayu yang dikoordinir oleh PMI dan dinas sosial kabupaten Lamandau,” beber Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana.

Meskipun dalam waktu singkat, yakni hanya tiga hari, donasi yang terkumpul dari masyarakat lumayan tinggi. Sehingga selain mengirim kebutuhan pokok , juga ada bantuan uang tunai sebesar Rp. 20 juta untuk masing-masing kabupaten.

Dalam kesempatan ini bupati mengaku berbangga hati dan mengapresiasi atas kedermawanan masyarakat kabupaten Lamandau. Karena meskipun ditengah kesulitan masa pandemi covid – 19 yang tidak menyenangkan karena berdampak terhadap ekonomi dan kesehatan masyarakat, tetapi masih bisa memiliki simpati dan mau berbagi, mengutamakan sisi kemanusiaan.

“Semoga ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi Kabupaten Lamandau, ” harapnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id