Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lamandau, menghadiri acara pembukaan pembinaan nadzir wakaf yang diselenggarakan oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 01 November 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri acara pembukaan pembinaan nadzir wakaf yang diselenggarakan oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Lamandau, Kamis (31/10/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau mengatakan bahwa Pemkab Lamandau mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat seperti kegiatan sertifikasi tanah wakaf baik masjid, mushola maupun pendidikan dinniyah. ” Banyaknya permasalahan tanah wakaf yang tidak terdata dan terkelola dengan baik, hal ini mendorong pemerintah untuk mensuport BWI Lamandau untuk bergerak dan membantu para nadzir untuk mengamankan aset yang diterima serta mengelolanya dengan maksimal,” kata H. Hendra Lesmana.

Bupati berharap melalui BWI Kabupaten Lamandau bisa membantu dan mengarahkan para nadzir yang telah diberikan amanah untuk mengurus surat-surat dan kelengkapan sehingga tidak ada lagi tanah wakaf yang telah diberikan kepada umat tidak dicatat secara hukum.

Diakhir sambutanya, Bupati juga mengajak kepada semua pihak untuk selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan masyarakat Kabupaten Lamandau.

Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamandau itu turut dihadiri oleh Kepala Kemenag, Ketua dan Pengurus BWI Kabupaten Lamandau, serta peserta pembinaan nadzir.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id