Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Lamandau Menghadiri Rapat Paripurna 7 Masa Persidangan II Tahun 2020/2021.

Diterbitkan tanggal 03 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Senin (3/5), bertempat di kantor DPRD Lamandau, Pemkab menghadiri Rapat Paripurna 7 Masa Persidangan II Tahun 2020/2021. Bupati, Forkompinda, staf ahli, dan Kepala OPD terkait turut menghadiri acara tersebut. Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II,dan anggota DPRD masing-masing fraksi.

Rapat ini merupakan kelanjutan dari rapat hari Jumat lalu yang membahas tentang 9 buah Ranperda (Rancangan Peraturan Daerah) yang telah disampaikan sebelumnya. “Rapat kali ini kita akan menyamakan persepsi antara legislatif dan eksekutif, serta kita juga mendengar pendapat dari masing-masing fraksi anggota DPRD mengenai Ranperda tersebut. Sehingga akhirnya dapat disetujui mengenai Ranperda tersebut” ucap M. Bashar selaku Ketua DPRD yang memimpin rapat tersebut.

Setelah acara dibuka, kemudian masing-masing fraksi menyampaikan pandangan, pendapat, serta usulan mengenai Ranperda yang telah dipaparkan. Masing-masing fraksi menyatakan pendapat, saran, dan usulan mengenai Ranperda tersebut. Meskipun terdapat beberapa catatan untuk dievaluasi mengenai Ranperda tersebut, tetapi Ranperda tersebut tetap disetujui secara lisan oleh anggota DPRD yang turut hadir dalam rapat paripurna tersebut. Setelahnya akan dievaluasi dari masing-masing Ranperda tersebut sesuai usulan dan catatan dari fraksi DPRD yang telah disampaikan.

Selanjutnya Bupati, Ketua DPRD, Wakil Ketua I DPRD, dan Wakil Ketua II DPRD menandatangani Berita Acara Pembicaraan Tingkat I terhadap 5 buah Ranperda dan penandatanganan keputusan DPRD terhadap 4 Ranperda Kabupaten Lamandau.

“Terima kasih atas usulan, saran, serta pendapat yang disampaikan masing-masing fraksi DPRD mengenai Ranperda yang telah disampaikan. Kami akan segera menyampaikan kembali evaluasi Ranperda ini sesuai catatan dan saran yang telah Bapak/Ibu sampaikan,” ucap Bupati dalam pendapat akhir terhadap Ranperda yang telah disampaikan tersebut.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id