Kamis, 17 Oktober 2019

Bupati Lamandau, menghadiri sidang paripurna dengan agenda dalam sidang paripurna adalah pengusulan nama calon pimpinan definitif DPRD Kab. Lamandau Periode 2019-2024

Diterbitkan tanggal 20 September 2019

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri sidang paripurna dengan agenda dalam sidang paripurna adalah pengusulan nama calon pimpinan definitif DPRD Kabupaten Lamandau Periode 2019-2024, Kamis (19/9/2019) di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lamandau.

Sidang dipimpin langsung oleh Ketua Sementara DPRD Kabupaten Lamandau, Herianto, paripurna yang juga dihadiri oleh Forkompimda itu berlangsung lancar.
Diketahui, nama-nama calon pimpinan DPRD definitif itu merupakan usulan yang diajukan oleh partai politik yang berhak mengusulkan kadernya sesuai dengan raihan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu.
Adapun tiga nama calon pimpinan DPRD Lamandau definitif itu antara lain adalah M Bashar, anggota DPRD dari Partai Golkar yang diusulkan menempati posisi ketua.

Kemudian, Budi Rahmat anggota DPRD Lamandau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) diusulkan untuk menempati posisi wakil ketua I, dan nama terakhir adalah Vatrean Esaie, anggota DPRD Lamandau dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk menempati posisi wakil ketua II.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id