Rabu, 01 Desember 2021

Bupati Lamandau Mengikuti Rakor Penanganan Covid Yang Dipimpin Oleh Gubernur Kalteng.

Diterbitkan tanggal 26 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Aula Setda Kab. Lamandau (26/7), Bupati bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh adat se Kab. Lamandau mengikuti rakor penanganan Covid-19 secara virtual yang dipimpin oleh Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran. Acara ini diikuti pula oleh Wakil Gubernur, Anggota DPR RI Dapil Kalteng, Forkopimda Provinsi, Bupati, serta tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat se Kalteng.

Rakor ini diselenggarakan karena kasus positif Covid-19 di Kalteng semakin meningkat. Sehingga diperlukan koordinasi antara pemerintah bersama tokoh adat, tokoh agama, maupun tokoh masyarakat. “Penanganan Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja, perlu adanya koordinasi dan sinergi dari semua pihak. Ini kita lakukan bersama agar dapat menurunkan jumlah kasus positif Covid-19 di Kalteng,” itu pula Gubernur mendengarkan komitmen dan progres dari perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan Bupati di Kalteng.Masing-masing tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat berkomitmen untuk mendukung kebijakan yang dibuat oleh pemerintah. Mereka siap mendukung dan menjalankan aturan yang dibuat kebijakan pemerintah.

Seluruh Bupati/Walikota beserta Forkopimda juga mendukung penuh pelaksanaan secara konsisten baik Instruksi Mendagri dan Instruksi Gubernur Kalteng mengenai PPKM Level 3. Ketentuan-ketentuan ini dilaksanakan secara tegas tetapi tetap harus humanis. Pemerintah juga memastikan BOR, obat-obatan, oksigen, serta percepatan vaksin guna mendukung kebijakan pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id