Jumat, 03 April 2020

Bupati Lamandau Nyandau Durian di Bukit Dahas Bulau Tapin Bini

Diterbitkan tanggal 12 Januari 2020

Nanga Bulik – Dimusim buah durian seperti saat ini, tradisi menyandau durian masih tetap dijalankan masyarakat Kabupaten Lamandau, seperti halnya yang dilakukan oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana beserta rombongan. Sabtu (11/1/2020) kemarin.

Bupati yang didampingi oleh Kepala Dinas BKD, Kabag Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau, Camat Lamandau, beserta rombongan lainnya menyandau durian di Bukit Dahas Bulau kelurahan Tapin Bini, Kecamatan Lamandau “Sekarang lagi panen durian otak udang yang merupakan durian favorit di Tapin Bini. Durian ini nantinya akan dijual di Nanga Bulik Kabupaten Lamandau atau di kabupaten tetangga”, kata Bupati Lamandau saat menyandau durian.

Beliau mengatakan di Bukit Dahas ada penunjang ekonomi masyarakat sayang karena akses jalan sulit akhirnya hasil kebun tidak maksimal di angkut, “semoga hadirnya kami bisa berbuat lebih”, kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk olahraga sepeda motor saat menuju tempat nyandau durian.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id