Sabtu, 16 Oktober 2021

BUPATI LAMANDAU PANTAU PELAKSANAAN TES SWAB PCR DI RSUD.

Diterbitkan tanggal 09 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dengan di dampingi oleh Sekda M. Irwansyah melakukan pemantauan secara langsung dalam pelaksanan tes Swab PCR terhadap 405 orang di RSUD Lamandau, Jum’at (09/07).

Direktur RSUD dr. Ning Agustina menjelaskan Hari ini ada 405 orang yang mengikuti tes PCR. Mereka ada dari beberapa kluster hasil tracking yang kita (Satgas Covid-19 Lamandau) lakukan, baik masyarakat umum, ASN dan dari dunia usaha serta Pasien positif yang sedang menjalani karantina terpusat di Mess Desa.

Bupati menyempatkan diri berdialog dan memberikan dorongan semangat kepada warga masyarakat yang sedang antri tes swab PCR tersebut.
“Apapun hasil yang nanti keluar, tetap semangat dan selalu patuhi protokol kesehatan. Ikuti apa yang dianjurkan oleh tenaga kesehatan dan selalu menjalankan 5M agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Semoga hasilnya semua negatif, dan terbebas dari Covid 19. Dengan dilakukannya tes ini juga mudah-mudahan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Tes PCR massal tersebut merupakan upaya pemerintah daerah dalam hal pendeteksian sekaligus pencegahan terhadap laju penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamandau yang saat ini sedang mengalami peningkatan.

Jangan lengah jangan abai, selalu disiplin protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera berakhir, yang sakit semoga lekas pulih, yang sehat semoga tetap sehat.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id