Jumat, 17 Mei 2019

Bupati Lamandau Pimpin Peletakan Batu Pertama Calon Gedung Tiga Sekolah

Diterbitkan tanggal 10 November 2018

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana memimpin prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung yang diproyeksikan menjadi bangunan untuk tiga sekolah di Jalan Jendral Sudirman, Kota Nanga Bulik, Jumat (9/11/2018).

Tiga sekolah yang diproyeksikan tersebut antara lain adalah Kelompok Belajar Islam Terpadu (KBIT), Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Huda Nanga Bulik.

Dalam kesempatannya, Hendra Lesmana mengaku bersyukur atas peran serta masyarakat dalam membangun Lamandau. Menurutnya, peletakan batu pertama yang diproyeksikan untuk membangun sarana pendidikan tersebut merupakan wujud nyata bahwa persoalan pendidikan bukan hanya menjadi domain pemerintah daerah saja, tapi juga masyarakat secara umum.

“Kolaborasi pembangunan seperti inilah yang diinginkan pemerintah daerah, kami juga meyakini akan mempercepat pembangunan daerah, khususny dalam bidang pembangunan sumberdaya manusia,” katanya.

Bupati juga berharap agar rencana pembangunan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga akhirnya lembaga pendidikan tersebut dapat segera beroperasi.

Diketahui, pembangunan gedung sekolah yang lokasinya terletak di area menuju Alun-alun itu dibangun oleh salahsatu Yayasan di kabupaten Lamandau yang dalam hal ini adalah Yayasan Al-Ikhlas.

Sumber : Borneonews, (HENDI NURFALAH/B-2), 09 November 2018 – 19:56 WIB

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id