Kamis, 21 Oktober 2021

Bupati Lamandau Pulangkan 15 pasien Covid-19.

Diterbitkan tanggal 10 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Senin (10/05), Bupati H. Hendra Lesmana didampingi Sekda Lamandau M. Irwansyah, SP., MP, Kadinkes dan Kepala BPBD memulangkan sebanyak 15 orang pasien Covid-19 yang diisolasi di Mess Desa Nanga Bulik, pasien yang dipulangkan telah dinyatakan sembuh total dari virus Corona oleh tim kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau sekaligus atas nama GTPP Covid-19 sangat mengapresiasi kerja sama masyarakat dan semua pihak terhadap kepatuhannya pada peraturan Pemerintah Daerah untuk menjalani isolasi di Mess Desa.

“Harapan saya, Bapak/ Ibu walaupun sudah dinyatakan sembuh agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah Daerah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau,” Pesan Bupati, sambil menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada pasien yang dipulangkan.

“Terima kasih Pak Bupati atas pelayanan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah terhadap kami, selama kami menjalani Isolasi di Mess Desa ini tidak ada kendala terkait dengan pelayanan dan kebutuhan kami. Sepakat dengan apa yang disampaikan Bapak untuk tetap patuhi prokes, buktinya sopir kami sangat patuh terhadap prokes memakai masker dan mencuci tangan tidak terpapar covid- 19, walaupun kontak erat dengan kami.” Ujar Albert Jackat salah satu pasien isolasi yang juga Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Lamandau dengan penuh rasa syukur.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id