Kamis, 21 Oktober 2021

Bupati Lamandau Pulangkan 20 pasien Covid-19.

Diterbitkan tanggal 14 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Selasa (13/04), Bupati H. Hendra Lesmana memulangkan sebanyak 20 orang pasien Covid-19 yang diisolasi di Mess Desa Nanga Bulik pada pukul 15.30 WIB, pasien yang dipulangkan telah dinyatakan sembuh total dari virus Corona oleh tim kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP) Kabupaten Lamandau.

Bupati Lamandau atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau sekaligus atas nama GTPP Covid-19 sangat mengapresiasi kerja sama, kekompakan masyarakat dan semua pihak terhadap kepatuhannya pada peraturan Pemerintah Daerah untuk mau diisolasi di Mess Desa, khususnya para tenaga kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau.

“Pasca keluarnya bapak ibu dari mess desa ini, tetap mematuhi protokol kesehatan. Walaupun sudah dinyatakan sembuh namun tidak mematuhi protokol kesehatan, maka kemungkinan akan terpapar lagi tetap ada,” ungkap Bupati.

“Harapan saya, dengan adanya pengalaman yg sudah dirasakan, maka dengan itu dapat berbagi dengan orang-orang terdekat agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah Daerah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau,” tutup Bupati, sambil menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada pasien yang dipulangkan.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id