Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Lamandau Rapat Vidcon dengan Gubernur Kalimantan Tengah

Diterbitkan tanggal 14 April 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah Ir. Masrun,M.Si. beserta Kepala OPD dan Satgas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Lamandau mengikuti Rapat Video Conference (Vidcon) di Aula Setda Lamandau, Senin (13/4/2020).

Vidcon yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah ini dalam rangka sinkronisasi upaya pencegahan dan percepatan penanganan covid 19 di Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Walikota/ Bupati Se Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lamandau melaporkan kondisi Kabupaten Lamandau mulai dari penanggulangan Covid 19, Swakelola APD, jumlah penduduk miskin yang terdampak Covid 19, Ketahanan Pangan dan ekonomi, serta adanya acuan dari Pemerintah dan Lembaga Keagamaan di Provinsi mengenai peraturan peribadatan di bulan suci ramadhan nantinya. Dunia usaha yang ada di Kabupaten Lamandau juga membantu pemerintah kabupaten Lamandau dengan CSR mereka.

Sementara itu, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran juga menyatakan akan membantu seluruh kabupaten/kota dan telah menyediakan dana cadangan untuk membantu warga miskin terdampak covid di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan vidcon bersama dengan perwakilan BPK mengenai mekanisme pemeriksaan LKPD yang harus disesuaikan dengan keadaan dan situasi saat ini
Bupati Lamandau menyatakan siap untuk mengikuti semua aturan, petunjuk dan teknis perihal LKPD dan bekerja sama dengan BPK Provinsi Kalimantan Tengah.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id