Jumat, 03 April 2020

Bupati Lamandau Resmi Tutup kompetisi sepak bola Bupati Cup III

Diterbitkan tanggal 19 Januari 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana resmi menutup kompetisi sepak bola Bupati Cup III Lamandau tahun 2020, Sabtu (18/1/2020) di Stadion Hinang Goloa.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua dan Wakil Ketua serta Anggota DPRD Kab. Lamandau, Kepala OPD, Ketua TP. PKK Kab. Lamandau, dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berharap akan muncul bibit-bibit pesepakbola yang baru yang diharapkan kelak menjadi atlet sepak bola yang dapat mengharumkan nama Kab. lamandau “Kegiatan ini juga dapat dijadikan salah satu sarana promosi Kab. Lamandau. Karena dengan berprestasi, itu merupakan sarana promosi gratis kepada pihak luar”, kata Bupati Lamandau.

Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya kompetisi sepakbola yang secara rutin dilaksanakan di Lamandau, “Ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan di kejuaraan selanjutnya”, ungkapnya.

Setelah memberikan sambutannya, Bupati beserta jajarannya yang tergabung dalam eksekutif FC berkesempatan untuk bertanding melawan Legislatif FC yang di pimpin oleh Ketua DPRD, M Bashar.

Sementara itu, dalam pertandingan Bupati Cup III Lamandau tahun 2020, Untuk juara pertama diraih oleh Kurnia FC, juara II diraih Rungun FC, juara ke III diraih Alvin FC dan juara ke IV Praja FC. Kompetisi ini juga memberikan gelar pemain terbaik dan top skorer yang berhasil di raih pemain Praja FC dan Rungun FC “Selamat kepada tim yang juara, kita jumpa lagi pada Bupati Cup selanjutnya,” Kata Bupati Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id