Rabu, 17 Juli 2019

Bupati Lamandau Resmikan BPR Sampuraga Cermelang

Diterbitkan tanggal 08 Januari 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana meresmikan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sampuraga Cemerlang Kabupaten Lamandau, Senin (7/1/2019) kemarin.

BPR ini didirikan sebagai upaya membantu pemerintah daerah untuk mendorong laju pertumbuhan roda perekonomian dan pembangunan daerah disegala bidang serta meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Kami berharap BPR dapat memberikan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat baik diperkotaan maupun pedesaan, dengan lebih baik, professional, dan sehat dengan prinsip berkeadilan”, kata Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana.

Beliau juga berharap BPR Sampuraga Cemerlang dapat bersinergi dengan seluruh instansi di pemda Lamandau khususnya yang membina UMKM serta menjalin kerjasama dengan lembaga keuangan yang ada di Kabupaten Lamandau.

“Saya juga meminta kepada seluruh pimpinan dan pelaku dunia usaha agar bekerjasama dengan pihak BPR dengan cara berinvestasi atau berkontribusi dalam hal simpan pinjam untuk meningkatkan usaha dan bisnisnya masing-masing sehingga nantinya dapat membantu menumbuhkembangkan BPR Sampuraga Cemerlang sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah”, kata H. Hendra Lesmana

Beliau mengatakan perkembangan BPR akan berdampak positif bagi peningkatan PAD yang nantinya akan berguna bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Lamandau.

Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id