Jumat, 03 April 2020

Bupati Lamandau Resmikan Jembatan Gantung dan Listrik Desa Bakonsu

Diterbitkan tanggal 20 Maret 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana meresmikan Jembatan Gantung Titian Tompu Tolu Penguloran dan Listrik (PLN) di Desa Bakonsu, Kecamatan Lamandau, Kamis (19/3/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lamandau, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perhubungan, Asisten II Setda Lamandau, Camat Lamandau, Kades Bakonsu, Kapolsek Lamandau, Danramil Tapin Bini dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa dengan adanya jembatan gantung tersebut diharapkan dapat menunjang pengembangan wilayah, dan memperlancar serta mempermudah sistem transportasi antar wilayah di Kecamatan Lamandau dan Kecamatan Belantikan Raya “Diresmikannya jembatan ini juga untuk mendukung lajunya barang antar wilayah, meningkatnya akses sosial dan budaya serta lingkungan maupun pendidikan dan kesehatan”, kata H. Hendra Lesmana.

Sementara itu, terkait peresmian listrik, Bupati mengatakan masalah kelistrikan merupakan salah satu prioritas pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Lamandau agar semua wilayah plosok dan desa yang ada dapat teraliri oleh listrik “Saya berharap adanya PLN ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kegiatan perekonomian untuk meningkatkan kualitas hidup dan menghidupkan usaha yang ada dirumah-rumah”, kata Bupati Lamandau.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama Pemkab Lamandau, Bupati juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah desa Bakonsu, pemerintah kecamatan Lamandau yang telah menyelesaikan pembangunam jembatan tersebut. Selain itu, juga kepada dunia usaha yang telah membantu pembangunan di wilayah ini.

Tak lupa juga, Bupati mengucapkan terima kasih kepada PLN Rayon Nanga Bulik telah memberikan pelayanan kelistrikan dari perkotaan hingga plosok desa yang ada di Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id