Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Lamandau Resmikan Rumah Qur’an Nuri Desa Bukit Indah.

Diterbitkan tanggal 13 Januari 2021

Bukit Indah – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana meresmikan Rumah Qur’an NURI di desa Bukit Indah.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan penghargaan atas kegiatan swadaya dan kemauan yang kuat dari masyarakat untuk mendirikan rumah Qur’an.

“Saya mengapresiasi dan dan menghargai kegiatan masyarakat dengan kemauan, keinginan dan niat untuk membuat rumah tahfizh qur’an ini”, kata Bupati

Bupati juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau akan selalu mendukung dan memberikan perhatian kepada rumah Qur’an.

“Ini merupakan kebanggaan bagi saya, Pemerintah daerah memberikan support dan perhatian karena ini sangat sejalan dengan visi misi lamandau Juara. Terima kasih kepada warga desa, alim ulama dan tokoh masyarakat Bukit Indah, yang telah bersinergi dan bekerja sama dengan satu tujuan untuk membuat kebaikan bagi kabupaten yang kita cintai ini”. Kata Bupati.

Turut hadir Dalam kesempatan tersebut Kepala LPTQ Abdul Kohar dan Ketua Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Lamandau Ustad Muhajir, ustad ustadzah serta Hafidz Hafidzah rumah qur’an Nuri, tokoh masyarakat dan alim ulama, dan warga Desa Bukit Indah

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id