Rabu, 28 Oktober 2020

Bupati Lamandau Salurkan Bantuan Sembako dari Gubernur Kalteng Untuk Korban Banjir.

Diterbitkan tanggal 18 September 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyerahkan Bantuan sembako dari Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran untuk warga korban banjir di Kabupaten Lamandau, Rabu (16 September 2020)

Bupati didampingi Sekda, Dandim 1017/Lamandau, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah dan Kepala OPD terkait langsung mengunjungi Lokasi Banjir.

Titik pengungsian yang didatangi Bupati adalah warga yang mengungsi di tenda pengungsian RT 8, kemudian dilanjutkan lagi di tenda pengungsian RT 10 kelurahan Nanga Bulik.

“Bapak, Ibu, ini ada bantuan dari Pak Gubernur. Silakan diterima dan semoga bermanfaat,” kata Bupati saat menyerahkan paket sembako kepada warga korban banjir.

Adapun paket sembako bantuan dari Gubernur yang diserahkan kepada warga korban banjir antara lain beras, mie instan, minyak goreng, ikan kemasan kaleng dan kecap.

Selain menyerahkan bantuan, Bupati juga memantau langsung kondisi posko penanganan banjir dan masyarakat yang terdampak.

“Mudah-mudahan bencana banjir ini dapat segera berlalu. Sehingga kita semua dapat kembali beraktivitas seperti biasanya”, kata H. Hendra Lesmana.

Sebelumnya, Bupati menerima bantuan dari Gubernur Kalteng di Kantor Dinsos Kabupaten Lamandau. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Pelaksana BPBD Pemprov Kalteng Ir. Christian Rain kepada Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana sesuai arahan Gubernur Kalimantan Tengah untuk gerak cepat membantu warga yang terdampak banjir di beberapa Kabupaten, seperti di wilayah Kabupaten Seruyan, Katingan, Kotim, Lamandau dan lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id