Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Lamandau Salurkan BST di Kecamatan Delang

Diterbitkan tanggal 25 Agustus 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari APBD Kabupaten Lamandau untuk masyarakat terdampak covid-19 di Kecamatan Delang, Senin (24 Agustus 2020)

Di Kecamatan Delang ada sebanyak 504 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BST tersebut. Setiap KPM mendapatkan uang tunai sebesar 400 ribu rupiah.

“Kecamatan Delang merupakan kecamatan ke tiga yang menyalurkan BST ini dengan jumlah penerima 504 KPM “, kata Bupati Lamandau.

Bupati berharap program BST yang disalurkan Pemkab Lamandau tersebut dapat membantu meringankan beban hidup di tengah pandemi covid-19 yang telah memberi dampak negatif terhadap kondisi ekonomi masyarakat.

“Uang BST yang diterima ini mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” kata H. Hendra Lesmana.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengatakan Program BST ini membidik masyarakat yang betul-betul terdampak serta hasil dari proses penyaringan atas data masyarakat yang belum tercover bansos lainnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten I Setda Lamandau, Perwakilan Kejaksaan Negeri Lamandau, Kepala OPD, Camat Delang dan Direktur Bank kalteng Cabang Lamandau

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id