Senin, 02 Agustus 2021

Bupati Lamandau Sampaikan Tanggapan Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD.

Diterbitkan tanggal 16 November 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyampaikan Tanggapan Eksekutif Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Lamandau Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2021 Pada Rapat Paripurna 4 Masa Persidangan I Tahun Sidang 2020/2021 di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lamandau, Kamis (12 November 2020).

Dalam tanggapannya, Bupati menyampaikan jawaban terkait saran dan masukan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Lamandau tentang Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2021 serta hal-hal krusial yang akan dihadapi oleh Kabupaten Lamandau kedepannya.

Tanggapan Bupati memuat beberapa hal siginifikan antara lain pembenahan dan perbaikan kebijakan dalam rangka peningkatan PAD, memajukan sektor pertanian, peternakan dan perkebunan, Pemerataan Pendidikan, Peningkatan Kesejahteraan Guru dan pemerataan tenaga kesehatan,sosialisasi Protokol kesehatan dan pecegahan HIV AIDS, perbaikan infrastruktur, transparansi dan evaluasi penggunaan anggaran, rincian Pendapatan Asli Daerah, kelanjutan proyek multy years, dan target pendapatan tahun 2021.

“Sekali lagi kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua Fraksi yang telah memberikan masukan/saran terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2021 untuk dibahas pada tahap berikutnya sesuai mekanisme persidangan Dewan” Kata Bupati Lamandau.

Selanjutnya beliau menyerahkan tanggapan tersebut sebagai dokumen resmi kepada Ketua DPRD Lamandau M Bashar disaksikan oleh Seluruh Anggota DPRD dan jajaran Pemkab Lamandau.

Rapat dihadiri oleh unsur forkopimda, Anggota DPRD Lamandau serta seluruh Kepala OPD Kabupaten Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id