Minggu, 19 September 2021

Bupati Lamandau Secara Simbolis Serahkan SHP Dunia Usaha Kepada Koperasi Mitra.

Diterbitkan tanggal 04 Januari 2021

Nanga Bulik -Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah, S.P., M.P. secara simbolis menyerahkan Sisa Hasil produksi (SHP) dari PT. Pilar Wanapersada (dunia Usaha) kepada Koperasi Batu Sagulak Ramay Malaju Dan Koperasi Mitra Jaya Abadi, di aula Setda Lamandau.

Bupati menyampaikan apresiasi atas komitmen perusahaan dengan memberikan kontribusi langsung serta terus menjalin kemitraan dengan masyarakat melalui koperasi.

“Hari ini pemkab Lamandau menyerahkan SHP dari PT. Pilar Wanapersada untuk Koperasi Batu Sagulak Ramay Malaju yang terletak di Desa Taming dan Desa Beruta dan Koperasi Mitra Jaya Abadi, yang terletak di Desa Tamiang,” kata Bupati Hendra Lesmana saat menyampaikan sambutan.

Lebih lanjut, Bupati berharap realisasi konversi kemitraan ini berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat

Program Kebun Kemitraan Kelapa Sawit Ini, Sebagai Upaya Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Disekitar Kebun. Manfaat Dari Kerjasama Ini Diantaranya Adalah Petani Plasma Mendapatkan Keistimewaan Berupa Harga Tandan Buah Segar (Tbs) Yang Lebih Tinggi Jika Dibandingkan Petani Mandiri Dan Bagi PT. Pilar Wana Persada, Keuntungan Yang Didapat Salah Satunya Ada Kepastian Pasokan Tbs Dari Kebun Plasma Ke Pabrik Kelapa Sawit Yang Dimilikinya.

Disela acara juga dilakukan penandatanganan berita acara verifikasi kebun kemitraan PT. Pilar Wanapersada

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Asisten Ekobang dan SDA, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan, Jajaran PT Pilar Wana Persada, Kades Beruta, serta Perwakilan Koperasi.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id