Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Lamandau Serahkan SK CPNS formasi Tahun 2019.

Diterbitkan tanggal 03 Februari 2021

Sebanyak 152 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau, menerima petikan keputusan pengangkatan CPNS-nya.

Sebelum penyerahan SK CPNS terlebih dahulu Bupati melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten lamandau.

Selanjutnya penyerahan Petikan keputusan pengangkatan CPNS itu secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana, kepada sejumlah perwakilan CPNS, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang.

152 CPNS yang menerima petikan keputusan itu terdiri dari 50 orang tenaga teknis, 34 orang tenaga kesehatan, 48 orang tenaga pendidik. Dan mereka merupakan CPNS formasi tahun 2019.

Usai menyerahkan petikan keputusan, secara singkat Bupati juga memberikan arahan sekaligus pesan agar para CPNS dapat bekerja maksimal.

“Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji ini secara khusus dilaksanakan kepada 5 (lima) orang pejabat yang pada saat pelantikan tanggal 30 Desember 2020 lalu berhalangan hadir. kegiatan ini untuk memenuhi ketentuan sebagaimana diatur dalam peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor 21 tahun 2017, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan dilakukan paling lama 30 (tiga puluh) hari kerja setelah ditetapkannya keputusan yaitu keputusan Bupati Lamandau nomor 821.2/921/XII/BKPSDM-2020 tanggal 30 Desember 2020 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau.
Kepada CPNS yang baru saja menerima petikan keputusan pengangkatannya, yang pertama tentu nikmati dan syukuri berkah dari Allah SWT. Proses yang terjadi hari ini bukanlah pemberhentian akhir, namun menjadi awal pembuktian bagi saudara untuk turut memajukan kabupaten Lamandau. Maka bekerjalah dengan baik,” ungkapnya.

Tadi, lanjut dia, tanpa paksaan, saudara telah bersedia menandatangani pernyataan siap menjalankan tugas dan tidak mengajukan pindah selama 10 tahun.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id