Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Lamandau tanda tangani PKS Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah.

Diterbitkan tanggal 21 April 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Rabu, (21/04). Bertempat di Aula Setda Kabupaten Lamandau, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana dengan didampingi oleh Kepala KP2KP Lamandau, Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, dan BKD Kab. Lamandau, acara yang berlangsung secara virtual ini diikuti oleh 84 Kota/ Kabupaten seluruh Indonesia.

“Acara ini merupakan kelanjutan dari penandatanganan PKS sebelumnya yang berjumlah 100 lebih Kota/ Kabupaten. Pada acara kali ini sekitar 84 Kota/ Kabupaten yang mengikuti penandatanganan ini. Diharapkan adanya kerja sama antara Ditjen Perimbangan Keuangan dengan pemerintah daerah,” ucap Dirjen Perimbangan Keuangan Kemenkeu, Astera Primanto Bhakti.

PKS ini bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan pertukaran dan pemanfaatan data, pengawasan bersama, pendampingan, dan dukungan kapasitas. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan penerimaan pajak daerah.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Lamandau didampingi oleh Kepala KP2KP Lamandau, menandatangani Perjanjian Kerja Sama Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah. Dengan penandatanganan ini, berarti secara simbolis telah ada kerja sama antara Pemkab Lamandau dengan Ditjen Perimbangan Kemenkeu RI.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id