Rabu, 01 April 2020

Bupati Lamandau Terima Kunjungan Murid TK Katolik Beata Maria Helena Nanga Bulik

Diterbitkan tanggal 02 Oktober 2019

Nanga Bulik – Puluhan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Katolik Beata Maria Helena Nanga Bulik Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, berkunjung ke Kantor Bupati, untuk belajar kepemimpinan. Didampingi Guru dan Ketua Komite Sekolah, anak-anak TK tersebut terlihat sangat antusias berada di pusat Pemerintahan Kabupaten Lamandau tersebut. Suasana kantor Bupati Kab. Lamandau menjadi ramai. Selasa (01/10/2019).

Kunjungan mereka diterima oleh Bupati H.Hendra Lesmana di Ruang Kerjanya. Dihadapan anak-anak TK tersebut, bupati berpesan agar selalu rajin belajar, supaya bisa menjadi sukses kelak di kemudian hari “Semoga anak-anak bisa menjadi generasi harapan bangsa, siapa tahu dari anak-anak ada yang jadi bupati, gubernur, pejabat bahkan mungkin jadi presiden. Anak-anak harus rajin belajar, Semua ilmu harus dipelajari,” pesan bupati.

Berbagai pertanyaan disampaikan oleh anak-anak dalam kunjungan tersebut, seperti tugas-tugas bupati, guru sekolah bupati, dan sebagainya.

Ketika ditanya tentang cita-cita, salah satu murid dengan gaya polosnya mengaku ingin menjadi seorang Bupati, dengan seketika Bupati H. Hendra Lesmana mempersilahkan murid tersebut untuk duduk dikursi kerjanya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

 

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id