Bupati Lamandau Tinjau Banjir di Dua Desa di Kec. Bulik

Diterbitkan tanggal 02 Mei 2019

Nanga Bulik – Peninjauan dilakukan menggunakan kendaraan operasional speed boat polres lamandau ditambah satu speed boat operasional Tagana Kab. Lamandau, dua desa yang menjadi tujuan peninjauan Bupati yaitu Desa Bunut dan Desa Sungai Mentawa.

Terlihat Hampir seluruh rumah warga di salah satu desa yang menjadi lokasi kunjungan Bupati yaitu desa sungai mentawa terendam banjir ,kedua Desa tersebut tepat berada di pinggiran sungai lamandau, Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang juga didampingi istri menyempatkan diri mengunjungi tempat tinggal sementara bagi warga-warga yang dievakuasi karena rumahnya terendam banjir dan membagikan makanan ringan , nutrisi bayi serta memberikan pengobatan gratis untuk warga kedua Desa tersebut.

Selain itu, kunjungan ini bermaksud memastikan keselamatan dan kesehatan warga, sekaligus pendataan rumah warga yang terdampak banjir tersebut oleh BPBD dan Dinas Sosial Kab. Lamandau.

Bupati berpesan Kepada seluruh warga, agar selalu waspada terhadap keadaan alam, cuaca, jaga keselamatan diri dan keluarga

Turut hadir Kepala BPBD beserta TIM TRC, Kepala Dinas Kesehatan beserta Staff Kepala Dinas PUPR beserta Staff, Wakapolres beserta Anggota, Danramil, Sekretaris Camat Bulik, TAGANA Kab. Lamandau.

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id