Jumat, 03 April 2020

Bupati Lamandau yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Lamandau, Atiek Dieni, S.Sos, M.A.P resmi menutup Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Lamandau

Diterbitkan tanggal 25 September 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau yang diwakili oleh Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Lamandau, Atiek Dieni, S.Sos, M.A.P resmi menutup Mushabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2019 di Desa Suka Maju, Kecamatan Bulik Timur, Selasa (24/9/2019) malam.

Dalam sambutannya Atiek Dieni, S.Sos, M.A.P mengatakan, bahwa kegiatan MTQ merupakan agenda dakwah dan media pembinaan Iman dan Taqwa umat Islam secara khusus dan masyarakat Kabupaten Lamandau pada umumnya. “Maka sudah selayaknya dengan adanya MTQ ini, bisa lebih memantapkan keimanan dan ketakwaan masyarakat di Bumi Bahaum Bakuba ini,” ungkap Atiek Dieni, S.Sos, M.A.P.
Diketahui, sesuai dengan hasil penilaian yang dilakukan dewan hakim, kecamatan Bulik yang meraih nilai 51, berhasil keluar sebagai juara umum dalam MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Lamandau tahun 2019 ini.
Kemudian, juara umum kedua diraih oleh tuan rumah, yakni kecamatan Bulik Timur dengan nilai 36. Sedangkan juara umum ketiga diraih Kecamatan Menthobi Raya dengan raihan nilai 33.

Hadir dalam acara tersebut, Kemenag, Ketua MUI, Ketua LPTQ , Kepala DLHK Lamandau, Ketua FKUB, Ketua PHBI, yang mewakili Kapolres, Camat se Kabupaten Lamandau dan Kabag Kesra Setda Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id