Jumat, 22 November 2019

Bupati Lamandau Ziarah Ke Makam Mantan Wakil Ketua BPK RI Abdulah Zainie

Diterbitkan tanggal 09 Januari 2019

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana mendampingi rombongan anggota V Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berziarah ke makam mantan Wakil Ketua BPK RI periode 2004-2009 Abdulah Zainie di Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (8/1/2019) kemarin.

Turut hadir dalam acara ziarah di pemakaman umum skip Pangkalan Bun diantaranya Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah, S.H., M.H., dan Bupati Sukamara H. Windu Subagio.

“Sosok seorang Abdullah Zainie sebagai salah seorang tokoh yang sangat dihormati baik saat beliau mengelola organisasi dan sebagai sosok yang tawadhu sangat menginspirasi saya dalam menjalankan roda pemerintahan di Bumi Bahaum Bakuba,” kata H. Hendra Lesmana.

Beliau mengaku dapat mengambil banyak pelajaran dari ziarah ke makam mantan Wakil Ketua BPK RI ini. Diantaranya, bagaimana suatu lembaga dan organisasi menghormati dan menghargai jasa-jasa para pendahulunya.

Lebih lanjut, Beliau juga akan berbuat yang sama kepada para pendahulu Kabupaten Lamandau. Langkah tersebut sebagai upaya menghargai apa yang telah dilakukan para pendahulu dalam membangun Lamandau.

Sumber: Protokol dan Komunikasi Publik Setda Lamandau

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id