Minggu, 29 Maret 2020

Bupati Lantik Eselon II,III dan IV Lingkup Pemkab Lamandau

Diterbitkan tanggal 01 November 2019

Nanga Bulik – Sebanyak lebih dari 171 orang Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemkab Lamandau dilantik oleh Bupati H. Hendra Lesmana. Kamis (31/10/2019)

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan para pejabat eselon II, III da IV tersebut berlansung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang kota Nanga Bulik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kab. Lamandau, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kab. Lamandau, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Lamandau, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Lamandau, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya usai melantik, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana mengatakan ,mutasi dan rolling jabatan ini adalah hal biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dengan tujuan meningkatkan produktivitas pegawai, menciptakan keseimbangan antara pegawai dengan komposisi pekerjaan atau jabatan, untuk memperluas atau menambah pengetahuan pegawai serta penyegaran bagi pegawai untuk menghilangkan kejenuhan terhadap pekerjaan “Selain sebagai bentuk penyegaran, pergeseran pegawai yang kita lakukan hari ini juga sekaligus sebagai pengembangan karier ASN. Sehingga, akan membuat regenerasi semua organisasi semakin bagus kedepannya,” ujarnya.

Bupati juga berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh tanggungjawab, fokus, kreatif, inovatif, jujur dan ikhlas.

Jabatan yang saudara emban bukanlah hak tetapi kepercayaan yang diberikan pimpinan dan merupakan sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan baik didunia maupun diakhirat, selamat bekerja,”tutup Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2020 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id