Senin, 29 November 2021

Bupati Launching Pasar Murah Bagi Warga Kecamatan Menthobi Raya

Diterbitkan tanggal 24 April 2020

Nanga Bulik – Jelang Ramadhan dan Peduli Warga Terdampak Corona, Bupati Launching Pasar Murah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau memulai operasi pasar murah di Desa Bukit Raya Kecamatan Menthobi Raya pada, kamis. (23/4/2020)

Menurut Bupati, pasar murah adalah salah satu program Pemkab dalam rangka menanggulangi Covid-19 serta menjaga inflasi dan daya beli masyarakat juga pemberdayaan UKM dengan sasaran warga yang terdampak langsung secara ekonomi.

Anggaran pasar murah disiapkan dari hasil refocussing APBD 2020 untuk penanggulangan Covid-19 di kabupaten lamandau “Anggaran untuk penanggulangan Covid-19 Difokuskan untuk penanganan virus Corona dan dampaknya. Seperti pasar murah, bansos, dan sembako kepada masyarakat. Kita harap semua yang terdampak menikmati dan bisa membantu meringankan kebutuhan secara ekonomi” jelas Bupati.

Untuk mendapatkan barang dari pasar murah ini, telah disiapkan kupon untuk warga kurang mampu yang disebar di semua desa di kecamatan menthobi raya.

Ada beberapa jenis komoditi yang disubsidi dalam operasi pasar murah ini. Diantara komoditi tersebut adalah beras, gula pasir, minyak goreng, susu kaleng mi instan.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD, Pj. Sekda, Dandim, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Dinas/Badan Terkait, Kapolsek Bulik, Camat Menthobi Raya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id