Kamis, 21 Oktober 2021

Bupati Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu.

Diterbitkan tanggal 08 Desember 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana resmi melepas Pendistribusian Logistik Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, di halaman Kantor KPU Lamandau.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau menyampaikan bahwa Pemilukada tahun ini berlangsung berbeda, karena adanya pandemi covid-19.

“Saya mengapresiasi upaya dan kegiatan hari pada ini, tugas pendistribusian dan pengawalan logistik Pemilu merupakan tanggung jawab yang besar, terutama di masa pandemi ini, jaga kesehatan, jaga keselamatan diri sendiri dan terutama keselamatan masyarakat, saya berharap dalam pelaksanaan pemilihan nanti, kita semua diberikan keselamatan, kelancaran dan menjadi figur kepatuhan terhadap Prokotol kesehatan selama menjalankan tugas.”kata Bupati Lamandau.

Usai Pelepasan logistik yang dilakukan oleh Bupati Lamandau, dilakukan juga pemusnahan surat suara rusak yang disaksikan oleh seluruh unsur forkopimda dan unsur penyelenggara Pemilu disusul dengan penandatanganan berita acara pemusnahan.

Turut Hadir dalam acara tersebut Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala OPD terkait, dan Tim Pemenangan Pasangan Calon.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id