Kamis, 21 Oktober 2021

Bupati Lepas Perwakilan Paskibraka Kab. Lamandau

Diterbitkan tanggal 19 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Rabu (19/05), bertempat diruang kerjanya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menerima kunjungan dari Peserta Seleksi Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) perwakilan Kabupaten Lamandau. Perwakilan Siswa siswi didampingi oleh Kadispora Kab. Lamandau.

Kabupaten Lamandau sendiri setelah melalui proses seleksi yang ketat, mengirimkan perwakilan Putra Putri terbaiknya sebanyak 4 orang terdiri dari 2 orang putra dan 2 orang putri, atas nama Andi Kurniawan (SMK Negeri 2 Bulik), Ahmad Aldi Hermawan (SMA Negeri 1 Sematu Jaya), Amel Mutia Sari (SMA Negeri 1 Sematu Jaya), Edina Amanda Putri (SMA Negeri 1 Bulik).

Bupati H. Hendra Lesmana memberikan semangat dan motivasi terhadap siswa siswi perwakilan Paskibraka yang akan melaksanakan seleksi tingkat provinsi dan tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 – 22 Mei 2021 di Palangka Raya. “Saya bangga dan sangat mengapresiasi siswa siswi yang telah lolos seleksi Paskibraka tingkat Kecamatan, perjalanan kalian masih panjang, semangat berjuang, jaga nama baik pribadi dan Kabupaten Lamandau serta tetap semangat dan jangan lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.” Pesan Bupati.

Direncanakan para siswa – siswi ini akan berangkat ke Palangka Raya hari ini untuk mengikuti seleksi lebih lanjut di tingkat Provinsi.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id