Minggu, 19 September 2021

Bupati Lepas PNS yang Purna Tugas.

Diterbitkan tanggal 04 Januari 2021

Nanga Bulik – Usai melantik Pejabat dilingkup Pemkab Lamandau, Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana juga melepas PNS yang purna Tugas dan Telah berjasa Untuk Kabupaten Lamandau di GPU Lantang Torang.

PNS yang memasuki masa purna tugas adalah Ir. Andi Hutu yang merupakan Staf Ahli Bupati Lamandau bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, beliau memasuki masa purna tugas per 1 Januari 2021

Acara pelepasan ini merupakan Bentuk penghargaan dan wujud penghormatan kepala daerah terhadap tugas-tugas dan prestasi serta loyalitas yang sudah dilakukan oleh Pegawai Negeri Sipil.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan sumbang saran serta bimbingan sebagi orang tua dan juga senior di pemerintahan.

“Pak Andi hutu adalah sosok rendah hati, disiplin, konsisten dengan tanggung jawab, saya sering meminta masukan dan saran dari pengalaman beliau.Gambaran dan spirit yang telah ditunjukkan beliau hendaknya dapat kita adopsi dan ikuti,” Kata H. Hendra Lesmana.

Sementara itu, Ir. Andi Hutu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab Lamandau atas Penghargaan dan kerja sama yang telah terjalin selama ini, beliau juga mengucapkan terima kasih, merasa terhormat dan tersanjung kepada Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana yang telah bersedia melepas dan masih mempercayakan Beliau sebagai staf ahli di masa masa akhir Pengabdiannya.

“Tiada gading yang tak retak, Terima kasih atas segalanya, apabila ada hal-hal yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya baik atas nama pribadi dan keluarga” Kata Ir Andi Hutu.

Ir. Andi Hutu telah mengabdi sejak Tahun 2004 , kurang lebih selama 16 Tahun di Kabupaten Lamandau. Beliau juga pernah dipercaya untuk menduduki berbagai jabatan strategis selama masa Pengabdian beliau, diantaranya Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Plt Kepala Dinas Kesehatan dan yang terakhir Staf Ahli Bupati.

Acara berlangsung sederhana dan hikmat serta menaati protokol kesehatan yang ketat, dan diikuti oleh Unsur Forkopimda dan Jajaran Pemkab Lamandau.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id