Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Melantik Jabatan Fungsional Damkar Terampil.

Diterbitkan tanggal 03 September 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Jumat (3/9), bertempar di halaman kantor Satpoldam, Bupati hadiri Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan fungsional pemadam kebakaran terampil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau, Turut hadir pula Sekda, Asisten, Kepala OPD, dan pegawai Satpoldam Lamandau.

“Jabatan Fungsional Damkar memiliki tugas, tanggung jawab, dan wewenang untuk melakukan kegiatan pencegahan dan penanggulangan kebakaran dan keselamatan. Terkait amanah yang Saudara emban, tunjukkan integritas dan kinerja yang sebaik-baiknya. Lakukan inovasi dan kolaborasi dalam melakukan tugas sehari-hari,” ucap Bupati dalam sambutannya.

Ada 8 (Delapan) orang yang dilantik dalam jabatan fungsional pemadam kebakaran terampil kali ini, kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Selamat bekerja kepada Saudara yang baru saja dilantik. Laksanakan pekerjaan dengan setulus hati dan tanggung jawab serta berikan layanan yang terbaik untuk masyarakat. Bersama kita, Yudha Brama Jaya,” tutup Bupati H. Hendra Lesmana.

@satpolpp.lamandau
@radarsampit
@tabengantv
@kaltengpos
@tvrikalteng
@lamandau.tv
@redaksiborneonews
@kotawaringin_news
@berita_sampit

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandaukalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id