Jumat, 22 Oktober 2021

Bupati Memantau Posko PPKM Mikro di Kel. Nanga Bulik.

Diterbitkan tanggal 06 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Setelah rapat paripurna di DPRD (6/7), Bupati beserta rombongan mengunjungi posko PPKM di RT 11 Kel. Nanga Bulik. Posko yang berada di halaman Masjid Baitul Huda ini didirikan karena wilayah tersebut merupakan zona merah. Bupati juga didampingi oleh Kapolres, Kasi Intel Kejaksaan, Kadinkes, dan Satpol PP.

Bupati memastikan bahwa posko PPKM tersebut difungsikan sebagai pos pengawasan di zona merah. Bupati juga berpesan agar dapat diawasi masyarakat yang positif Covid-19 namun menjalankan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing. “Agar mobilitas zona merah ini diawasi dengan seksama, cek masyarakat yang melakukan isolasi mandiri di rumah. Pastikan mereka tidak keluar rumah, karena dikhawatirkan dapat menyebarkan virus Corona ke orang sekitarnya,” pesan Bupati.

Kemudian Bupati beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Jalan Cempedak, RT.5, rumah salah satu warga yang menjalakan isolasi mandiri. Bupati juga berpesan agar tetap semangat dan selalu bahagia agar imun tubuh meningkat. Bupati juga berpesan kepada Kadinkes agar masyarakat yang menjalani isolasi mandiri agar dicek dan diberi vitamin maupun obat-obatan secara rutin.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id