Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Menghadiri Acara Syukuran Hari Jadi ke 69 Kecamatan Lamandau.

Diterbitkan tanggal 31 Maret 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Selasa (30/3), bertempat di Gedung Dahas Bolau Kelurahan Tapin Bini Kecamatan Lamandau, Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana menghadiri Hari Jadi ke 69 Kecamatan Lamandau. Turut hadir dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Lamandau, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis DP3AP2KB, Kades, BPD, dan PKK se-Kecamatan Lamandau. Acara syukuran ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam laporannya, Sekcam Lamandau yang mewakili Camat Lamandau menjelaskan secara singkat mengenai sejarah Kecamatan Lamandau. Hari jadi Kecamatan ini meskipun tidak digelar secara meriah seperti tahun-tahun sebelumnya, tetapi tetap diselenggarakan dengan khidmat. Pihak kecamatan pun tidak mengundang terlalu banyak orang, karena menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19. Kecamatan yang memiliki 1 kelurahan dan 10 desa ini akan terus mendukung kegiatan Kabupaten Lamandau guna mencapai visi misi Lamandau JUARA.

Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana dalam sambutannya berpesan, “Saya harap masyarakat di Kecamatan Lamandau agar terus memiliki semangat untuk membangun. Karena Pemkab tidak bisa bekerja sendiri, melainkan juga harus didukung oleh peran masyarakat yang aktif dalam membangun kota yang kita cintai ini. Pihak pemerintah, swasta, dan masyarakat harus bahu-membahu dan saling mendukung untuk mewujudkan visi misi menuju Lamandau Juara. Saya juga mengharap agar ketiga pihak, baik pemerintah, swasta, dan masyarakat saling menjaga harmonisasi dan selalu semangat dalam membangun. Karena pembangunan bukan hanya infrastruktur saja, tetapi juga non infrastruktur, seperti perekonomian.”

“Selamat hari jadi Kecamatan Lamandau. Terus semangat dalam mewujudkan pembangunan. Kita bersama-sama mewujudkan pembangunan tersebut menuju ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan yang lebih baik pula.” Tutup Bupati mengakhiri sambutannya.

Selamat Hari Jadi Kecamatan Lamandau Ke-69, Jaya Selalu untuk Lamandau JUARA.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id