Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Menghadiri Rapat Virtual di Kantor Polres Lamandau.

Diterbitkan tanggal 21 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bupati Lamandau beserta Forkopimda dan jajaran Polres Lamandau mengikuti rapat secara virtual di Kantor Polres Lamandau (21/7). Rapat ini untuk mendengarkan petunjuk dan arahan dari Kapolda dan Gubernur Kalteng. Rapat tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi di Kantor Polda Kalteng dan diikuti secara virtual oleh Bupati, Forkompinda, serta Polres seluruh Kota/Kabupaten di Kalteng.

“Setelah semalam Presiden mengumumkan perpanjangan PPKM darurat hingga 25 Juli 2021, sehingga rapat ini diadakan untuk membahas hal tersebut. Meskipun PPKM darurat hanya untuk Jawa-Bali, tetapi di Kalteng terdapat daerah dengan level 4 yaitu Sukamara dan Lamandau. Sehingga kita harus dapat menerapkan pengetatan PPKM ini agar dapat menurunkan tren positif kasus Covid-19 di Kalteng,” ucap Kapolda Kalteng membuka acara tersebut.

Bupati juga paparan mengenai perkembangan Covid-19 dan penanganan PPKM darurat di Kabupaten Lamandau.

“Salah satu penanganan Covid-19 yang diinstruksikan oleh Presiden adalah perpanjangan PPKM darurat. Di tingkat Kalteng, kita dapat mengikuti arahan ini dengan meningkatkan PPKM mikro di daerah masing-masing. Apabila terdapat tren penurunan, pemerintah dapat melakukan pelonggaran secara bertahap dalam berbagai sektor. Perbanyak pula kegiatan vaksinasi untuk memutus penyebaran Covid-19. Dengarkan suara masyarakat dan salurkan bansos untuk masyarakat yang terkena dampak PPKM. Bersama kita saling bersinergi untuk melawan Covid-19 di Kalteng” pesan Gubernur H. Sugianto Sabran.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id