Sabtu, 16 Oktober 2021

Bupati Meninjau Pos Pantau Operasi Ketupat Telabang 2021.

Diterbitkan tanggal 04 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Selasa (4/5), sepulang dari Safari Ramadhan di Desa Wonorejo, Kec. Sematu Jaya. Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau Pos Pantau Operasi Ketupat Telabang 2021 yang terletak di depan Kantor Kecamatan Sematu Jaya.

Didampingi oleh Kapolsek Sematu Jaya, Babinsa, dan rombongan, Bupati melihat langsung kondisi Pos Pantau tersebut. Petugas gabungan yang malam itu bertugas yaitu dari TNI, Polri, BPBD, dan Satpol PP. Terlihat pula ada beberapa mobil yang diberhentikan petugas dan penumpang diminta turun untuk diperiksa petugas. Penumpang tersebut diperiksa suhu tubuh, mencuci tangan, kemudian identitas dicatat oleh tim BPBD yang bertugas di posko tersebut.

“Terima kasih kepada petugas gabungan yang telah bertugas malam ini. Tetap semangat untuk petugas yang bertugas malam ini. Jaga kondisi tubuh dan tetap patuhi protokol kesehatan. Tetap waspada pula terhadap aktivitas mobilitas orang-orang yang melintas. Karena sesuai aturan pemerintah, untuk Idul Fitri tahun ini dilarang mudik. Karena kondisi Kab. Lamandau sekarang adalah zona kuning. Mari kita bersama menjadikan Lamandau menjadi zona hijau yang bebas dari Covid-19,” ucap Bupati sebelum meninggalkan posko tersebut.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id