Jumat, 22 Oktober 2021

Bupati Menyerahkan Bantuan Hewan Qurban.

Diterbitkan tanggal 16 Juli 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Jumat (16/7), Bupati menyerahkan bantuan hewan qurban untuk pelaksanaan Idul Adha 1442 H. Hewan qurban ini merupakan bantuan dari Pemkab Lamandau yang diserahkan ke masjid-masjid di Kab. Lamandau. Total terdapat 85 ekor sapi yang diserahkan ke masing-masing masjid di Kab. Lamandau.

Pada Jumat (16/7) penyerahan secara simbolis dilakukan ke Masjid Baitul Huda, Masjid Baiturahman, Masjid Raudhatul Jannah, Masjid Awaliyah, Masjid Nurul Hikmah Desa Bina Bhakti, dan Masjid Darussalam Desa Purwareja. Penyerahan ini dilakukan oleh Bupati kepada pengurus masing-masing Masjid.

“Penyerahan bantuan hewan qurban ini agar dapat digunakan sebagaimana mestinya. Penyembelihan hewan qurban juga harus mengikuti SE Menag No. 16 & 17 tahun 2021. Karena kita sampai saat ini masih berada di zona merah, sehingga pada saat penyembelihan dan pembagian hewan qurban jangan mengumpulkan orang banyak. Hindari kerumuman massa dan jaga protokol kesehatan, bersama kita melawan Covid-19,” ucap Bupati pada saat penyerahan hewan qurban tersebut.

Untuk penyerahan hewan qurban selanjutnya akan diserahkan pada hari Sabtu di halaman Kantor Setda dan hari Minggu di lokasi TPH Kujan dan Peternakan Desa Bumi Agung.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id