Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Menyerahkan Petikan SK P3K Penyuluh Pertanian.

Diterbitkan tanggal 22 Maret 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC), Jum’at (19/03) – Bertempat di halaman Kantor BKPSDM, Bupati Lamandau menyerahkan petikan Surat Keputusan (SK) kepada lima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Lima pegawai P3K tersebut merupakan formasi penyuluh pertanian yang berada di bawah instansi Dinas Pertanian dan Perikanan.

“Selamat dan sukses kepada kelima P3K yang telah menerima SK pagi ini. Kalian memiliki hak, kewajiban, dan tanggung jawab yang sama. Terus bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, terlebih kalian adalah penyuluh pertanian. Kalian langsung berinteraksi dengan masyarakat, terus berbagi pengalaman dan ilmu dengan masyarakat, tetap jaga etika dan selalu bersahaja. Ini untuk kepentingan kita bersama, menuju kesejahteraan masyarakat, menuju Kabupaten Lamandau JUARA,” ucap Bupati H. Hendra Lesmana dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati dan perwakilan P3K menandatangani petikan SK tersebut. Dengan penyerahan dan penandatanganan petikan SK tersebut, maka kelima orang ini telah resmi menjadi P3K di Dinas Pertanian dan Perikanan di Kabupaten Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id