Rabu, 04 Agustus 2021

Bupati Motivasi THL RSUD Lamandau, Berikan Pelayanan Terbaik.

Diterbitkan tanggal 25 Januari 2021

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana didampingi Direktur RSUD Lamandau, dr. Ning Agustina, MM beserta jajaran mengadakan apel pagi dengan THL di lingkungan RSUD Lamandau.

Apel ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Lamandau. Pemberian semangat dan motivasi ini diikuti oleh Seluruh THL dan Cleaning Servis, Apel dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Bupati lamandau dalam arahannya mengajak para tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Para tenaga kesehatan dan pegawai RSUD harus meningkatkan rasa memiliki dan komitmen dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang untuk berobat ke RSUD Lamandau,” ajak Bupati.

“Saya menghimbau kepada seluruh tenaga medis di RSUD Lamandau untuk selalu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasien,”ucap bipati.

“Pelayanan yang diberikan harus bermutu lebih baik, penanganan pasien
lebih cepat, biaya relatif murah dan bermanfaat. Oleh karena itu, tidak dapat dipungkiri bahwa, dalam pengelolaan rumah sakit, kinerja sumber daya sangat dibutuhkan untuk mencapai tujuan organisasi rumah sakit,” lanjut bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama Direktur RSUD Lamandau, dr. Ning Agustina, MM menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan petugas kebersihan dan secara khusus memberikan bingkisan kepada 3 orang THL terbaik RSUD Lamandau tahun 2020.

Selepas apel pagi, Direktur RSUD bersama pegawai dan staff RSUD Lamandau berkesempatan langsung untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat kepada bapak Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana yang tepat pada hari ini berulang tahun ke-40.

Kami segenap keluarga besar RSUD Lamandau mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Lamandau, Bapak H. Hendra Lesmana yang ke 40 tahun.

Semoga Bapak senantiasa dilimpahi keberkahan dan kesehatan untuk selalu semangat memimpin Kabupaten Lamandau kita yang tercinta ini untuk mewujudkan visi Kabupaten lamandau “Bergerak Cepat Membangun Kabupaten Lamandau Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Kabupaten Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman)”
Bupati juga melakukan peninjauan ke setiap titik pelayanan yang ada di RSUD Lamandau dan menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah pasien dan pengunjung rumah sakit.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id