Selasa, 27 Juli 2021

Bupati Narasumber Selamat Pagi Tambun Bungai.

Diterbitkan tanggal 19 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Rabu (19/05) bertempat di Ruang kerjanya Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana di daulat sebagai narasumber dalam acara Selamat Pagi Tambun Bungai yang ditayangkan secara live bersama TVRI Kalteng.

Dalam wawancara tersebut, beberapa hal ditanyakan oleh pembawa acara mengenai perkembangan Kasus Covid-19 di Kabupaten Lamandau.

H. Hendra Lesmana menjelaskan bahwa perkembangan Covid-19 di Kabupaten Lamandau berdasarkan kurva semakin menurun. “Walaupun kondisi terkini kasus Covid-19 di Kabupaten Lamandau menurun, tapi kita perlu tetap waspada terhadap virus ini, jangan sampai kita lengah dan melupakan penerapan protokol kesehatan. Kita juga memperketat penjagaan di Perbatasan Kalteng-Kalbar, dan menyarankan kepada pendatang untuk dikarantina selama 5 hari”. Tutur Bupati.

Lebih lanjut beliau menekankan juga bahwa dalam bermedia sosial juga kita juga perlu menelaah, memverifikasi, dan mem-filter berita atau informasi yang akan disebarkan dimedia sosial. Jangan sampai hal-hal negatif yang keluar dari kita, melainkan hal-hal positif saja yang perlu dikeluarkan dimedia sosial”, sambung Bupati dalam wawancara tersebut.

Jangan lengah dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari dan harus bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai menyebarkan berita HOAX dimedia sosial. Pungkas Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id