Selasa, 19 Oktober 2021

BUPATI PIMPIN APEL HARI KESADARAN NASIONAL.

Diterbitkan tanggal 17 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Senin (17/05), Apel pagi merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari di lingkungan Pemkab Lamandau. Namun apel ini terasa berbeda dikarenakan bertepatan dengan tanggal 17 atau Peringatan Hari Kesadaran Nasional, lebih spesialnya lagi Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana memimpin langsung Apel Pagi ini. Selain itu, hari ini juga apel pagi pertama setelah pengaturan jam kerja selama bulan ramadhan, apel dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kab. Lamandau.

Bupati dalam amanatnya memberikan ucapan selamat hari raya idul Fitri kepada seluruh ASN di lingkup Setda Lamandau, “Saya atas nama Pribadi dan Pemerintahan mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf segala salah khilaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja”. Tutur H. Hendra Lesmana.

Bupati juga menekankan kunci keberhasilan suatu organisasi adalah Disiplin, Memahami Tupoksi dan peduli serta membangun teamwork. Karena sebagai pelayan masyarakat harus optimal serta mengelola berbagai dinamika sosial ditengah masyarakat secara bijaksana.

“Harapan ke depan adalah setiap ASN dan THL di Setda Lamandau dapat menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat, sehingga dapat mengembangkan semangat berinovasi, serta dapat melayani secara optimal dan mengelola berbagai dinamika dalam organisasi secara bijaksana, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik, kerjasama team agar selalu diutamakan. tidak ada Superman yang ada Superteam.” Lanjut Bupati.

Dalam apel ini, Bupati sebagai pimpinan daerah mengapresiasi kinerja segenap ASN di Lingkungan Kab. Lamandau yang telah melaksanakan tugas secara optimal.
Apel dihadir oleh para Asisten, Para staf ahli, Para Kabag dan Kasubbag serta seluruh ASN dan THL di lingkup Setda Lamandau.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id