Sabtu, 31 Juli 2021

Bupati Pimpin Apel Pagi di Dinas Sosial.

Diterbitkan tanggal 31 Mei 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana didampingi oleh Sekda M. Irwansyah memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Dinas Sosial, Senin, (31/05).

Apel di ikuti oleh Plt. Kadinsos, pejabat eselon III dan IV, Tagana, PKH serta seluruh ASN di lingkup Dinsos Lamandau.

Dalam arahannya H. Hendra Lesmana menegaskan agar terus meningkatkan kapasitas diri, berdisiplin dalam bekerja dan menjalankan tupoksi dengan sebaik baiknya. Dinsos merupakan perangkat daerah yang menjadi parameter pelayanan suatu daerah.

“Ini menjadi krusial apabila pegawai dinas sosial tidak bisa menjalankan fungsinya secara maksimal, pentingnya dinas sosial sebagai wali data agar benar benar di validasi data data yang ada, agar meminimalisir kesalahan data di lapangan. Khususnya data data yang berkaitan dengan penerima bantuan sosial. Saya tidak ingin ada data ganda penerima bantuan sosial di Kab. Lamandau. Ujarnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Tagana yang sudah totalitas dalam melaksanakan tugas penanggulangan bencana alam dan bencana sosial berbasiskan masyarakat, keberadaan Tagana sangat dibutuhkan oleh masyarakat baik dalam kondisi terjadi bencana maupun tidak. Hal tersebut mengingat Tagana selalu berada ditengah masyarakat baik dalam penanganan korban bencana alam, sosial maupun mitigas bencana alam.

“Kemudian kaitan dengan penyakit masyarakat khususnya prostitusi agar menjadi perhatian dan fokus kita bersama, khususnya yang sudah terjaring agar segera dipulangkan dan dibina agar tidak kembali lagi ke Kab. Lamandau. Tutup H. Hendra Lesmana.

Di akhir Apel Bupati Lamandau menyerahkan bantuan sosial kepada Yayasan Fatmos Lamandau sebesar Rp. 36.188.000,-

Yayasan Patmos Lamandau melalui Ketua yayasan Ibu Rosaria mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Lamandau, “terima kasih banyak Pemkab Lamandau khususnya Bapak H. Hendra Lesmana atas bantuan dan perhatiannya, ini sangat berarti bagi yayasan Fatmos Lamandau.” Ujarnya dengan nada haru.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id