Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Pimpin Apel Pagi di DKUKMPP.

Diterbitkan tanggal 07 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat – Senin (07/06), Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana memimpin apel pagi di Kantor Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan, dan Perindustrian. Apel tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai ASN maupun THL yang berada diruang lingkup OPD tersebut.

Dalam amanatnya, Bupati mengingatkan kepada seluruh pegawai DKUKMPP untuk selalu disiplin dalam bekerja dan dituntut untuk lebih bekerja nyata dalam masyarakat. Karena DKUKMPP bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam urusan UKM, Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian.

Beberapa hal mengenai Relokasi Pasar juga dibahas saat Bupati menyampaikan amanatnya. “Walaupun Relokasi Pasar merupakan kebijakan yang tidak populis, namun kita harus tetap tuntaskan. Untuk Kepala Dinas jangan ragu, karena keputusan Bupati tidak berubah dan relokasi tetap dijalankan sebagaimana mestinya” Ungkap Bupati.

DKUKMPP juga berperan penting dalam proses pemulihan ekonomi di Indonesia khususnya di Kabupaten Lamandau. Maka dari itu Bupati selalu mengingatkan untuk selalu bersemangat dalam bekerja untuk masyarakat Kabupaten Lamandau demi kesejahteraan bersama.

Beberapa masyarakat juga mulai mempunyai ide kreatif dalam produksi minuman maupun makanan dengan bahan asli perkebunan sendiri, seperti minuman Jahe Julak Baka dari Kecamatan Batang Kawa. “Diharapkan ada profit dari produk-produk yang diproduksi oleh masyarakat, oleh sebab itu DKUKMPP dituntut untuk jeli dalam memberikan akselerasi kepada masyarakat kita yang memiliki keinginan untuk memiliki produk sendiri” Pungkas Bupati.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id