Selasa, 19 Oktober 2021

Bupati Pimpin Apel Pagi di Kantor DISDUKCAPIL Kabupaten Lamandau.

Diterbitkan tanggal 09 Februari 2021

Apel pagi juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas dan seluruh pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lamandau pada hari Kamis (4/2).

Selaku pembina apel pagi Bupati memberikan arahan kepada seluruh peserta apel untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal. Dikarenakan salah satu penilaian suatu daerah dianggap berhasil adalah aspek pelayanan publik. Salah satu pelayanan publik di Kabupaten Lamandau adalah di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Terlebih pada tahun 2019-2020, Kabupaten Lamandau mendapat predikat terbaik kedua sebagai Kabupaten pelayanan terbaik se-Indonesia. Sehingga pelayanan publik harus dipertahankan dan ditingkatkan agar aspek penilaian pelayanan publik di Kabupaten Lamandau tetap baik.

“Bukan hanya penilaian saja yang dicari, tetapi pelayanan publik juga harus bersih tanpa pungutan liar (pungli). Hal ini akan memberikan sesuatu yang positif kepada masyarakat terkait dengan pelayanan publik Terkait pelayanan yang baik juga akan berdampak terhadap citra yang baik juga untuk Kabupaten Lamandau” ungkap Bupati H. Hendra Lesmana.

Bupati memberikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang juga sampai ke desa-desa terkait pendataan catatan sipil. Bupati berharap hal positif ini terus dilanjutkan terkait data yang faktual dan nyata berkaitan dengan jumlah penduduk di Kabupaten Lamandau.

Bupati juga memberikan arahan agar pendataan bekerja sama dengan BPS untuk mendukung program Kabupaten Lamandan dan Indonesia menuju 1 (satu) data.

Bupati H. Hendra Lesmana juga menyempatkan diri berkeliling Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Bupati berharap Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil agar terus menjaga kebersihan sarana dan prasarana di kantor tersebut sebagai salah satu upaya untuk menjaga pelayanan publik yang terbaik.

“Jaga terus pelayanan publik, hindari hal-hal negatif karena dampaknya bukan hanya kepada instansi tetapi juga kepada diri masing-masing”, pesan Bupati kepada pegawai sebelum meninggalkan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id