Minggu, 25 Agustus 2019

Bupati Pimpin Rapat Informasi Rencana Pembentukan Presidium Pembentukan Provinsi Kotawaringin

Diterbitkan tanggal 13 Juni 2019

Nanga Bulik – Rapat dihadiri Wakil Bupati , Ketua DPRD, Para Camat, Tokoh Agama, Beberapa Tokoh Pendiri Kab. Lamandau, Tokoh Masyarakat ,Ketua Organisasi Kepemudaan, Ketua Organisasi Keagamaan, Karang Taruna serta undangan lainnya.

diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kab. Lamandau dengan agenda Informasi Rencana Pembentukan Presidium Pembentukan Provinsi Kotawaringin serta Menindaklanjuti Hasil Pembahasan Antara 5 Kabupaten yang dihadiri Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab. Lamandau bersama Gubernur dan beberapa Tokoh Wilayah Barat tentang Pemekaran Provinsi Kotawaringin Raya bebrapa waktu lalu.

Alhamdulillah, pada rapat tadi telah ditetapkan nama-nama yang masuk pada pengurus Presidium tingkat Kabupaten Lamandau, dibentuknya Presidium ini tidak lain adalah untuk menindaklanjuti spirit (pemekaran provinsi Kotawaringin) yang diwadahi dalam Badan Persiapan Pembentukan Provinsi Kotawaringin (BP3K) Presidium ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan BP3K, yang mana tujuannya sama, yakni menginginkan pemekaran Provinsi Kotawaringin,” ungkap Bupati usai memimpin rapat.

Pada rapat tersebut seluruh peserta rapat berkesempatan untuk memberikan pendapat, usul serta saran dalam rangka pelaksanaan percepatan pembentukan Provinsi Kotawaringin Raya.

#LamandauBergerakCepat #LamandauJuara #setdalamandau #lamandau #kalteng

Sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2019 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id