Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Pimpin Rapat Koordinasi Penanganan Banjir

Diterbitkan tanggal 30 Juni 2020

Nanga Bulik – Bupati Lamandau, H. Hendra Lesmana memimpin rapat koordinasi membahas terkait penanganan banjir, Sabtu (27/6/2020) di Kantor BPBD Kabupaten Lamandau “Hari ini kami mengadakan rapat bersama SOPD menyikapi penanganan dampak banjir dengan status Tanggap Darurat Banjir di Kabupaten Lamandau, “, kata Bupati Lamandau.

Beliau menjelaskan bahwa dari hasil rapat diambil beberapa langkah penanganan banjir mulai dari penyaluran Bansos, penyiapan penampungan beserta dapur umum, serta penanganan dampak penyakit yang ditimbulkan serta langkah lainnya yang dianggap perlu

Di kesempatan itu juga disampaikan bahwa hari ini (27/6/2020) pasien positif covid-19 di Kabupaten Lamandau dinyatakan sembuh lima orang sehingga tersisa empat pasien positif yang masih dalam perawatan dan tidak ditemukan Klaster baru dari tim surveillance “Kita berdo’a dan berharap baik banjir ataupun wabah virus Covid19 ini segera berakhir”, kata Bupati Lamandau.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala BPBD, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Lurah Nanga Bulik dan pihak terkait lainnya.

#lamandaubergerakcepat
#lamandaujuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng

sumber : Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id