Kamis, 21 Oktober 2021

Bupati Pimpin Rapat Peningkatan Reformasi Birokrasi.

Diterbitkan tanggal 03 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Kamis (03/06) kemarin, Bupati H. Hendra Lesmana pimpin rapat guna peningkatan Reformasi Birokrasi (RB) Kab. Lamandau. Ini digunakan untuk meningkatkan nilai RB Kab. Lamandau tahun 2021 yang semula CC menjadi lebih baik. Dihadiri pula oleh Kepala Bappeda, Kepala Dinkes, Kepala Diskominfo, Kepala BKPSDM, dan OPD terkait lainnya.

“Kita harus berkomitmen untuk dapat bersama-sama memperbaiki nilai RB tahun 2020. Beberapa aspek yang nilainya kurang baik, dapat kita perbaiki dan kita optimalkan. Ini juga termasuk dalam RPJMD Kab. Lamandau untuk mendapatkan perbaikan nilai RB yang terbaik,” ucap Bupati membuka rapat tersebut.

“Tahun sebelumnya terdapat 10 OPD yang terlibat, tahun ini kita tingkatkan menjadi 15 OPD. Kita harus cari orang-orang yang berkompeten guna mewujudkan peningkatan nilai RB. Saya harap 15 OPD ini dapat saling bersinergi dan bekerja sama untuk mewujudkan hal ini,” lanjut Bupati, H. Hendra Lesmana.

Beberapa hal teknis yang telah disusun oleh Bagian Organisasi Setda Lamandau yaitu penyusunan roadmap RB Kab. Lamandau 2020-2024, pendampingan pengisian LKE manual unit, dan monitoring progres pengisian LKE unit.

“Saya harapkan kepada bagian Organisasi Setda Lamandau, dapat mendampingi proses peningkatan nilai RB ini. Masing-masing admin dipandu serta dapat didampingi agar tenggat waktu tidak melampaui jadwal yang telah diatur. Karena nantinya kita ada asistensi dari provinsi terkait hal ini,” tutur Bupati sembari menutup rapat tersebut.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id