Kamis, 28 Oktober 2021

Bupati Pimpin Rapat Tindak Lanjut SE Gubernur Kalteng tentang Penanggulangan Covid 19 di Kab. Lamandau.

Diterbitkan tanggal 30 Juni 2021

Lamandau Bergerak Cepat (LBC) – Meskipun sedang menjalankan isolasi mandiri, Bupati tetap memimpin rapat penanggulangan Covid di Kabupaten Lamandau. Bupati memimpin rapat secara virtual di Rumah Jabatan beliau sedangkan peserta rapat lainnya ada yang mengikuti secara daring ataupun luring di Aula Setda Kab. Lamandau (30/6). Peserta rapat tersebut antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kadinkes, Kalaksa BPBD, Direktur RSUD, Kadinsos, Camat se-Kabupaten Lamandau, dan pimpinan perusahaan yang berada di Kabupaten Lamandau.

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang telah mengikuti rapat ini. Saya ucapkan terima kasih pula kepada semua yang telah mendoakan saya, Alhamdulillah berdasarkan hasil tes PCR kemarin, saya telah dinyatakan negatif Covid-19. Tetapi saya masih harus isolasi 10 hari dan beristirahat guna memulihkan imun tubuh saya,” ucap Bupati membuka rapat tersebut.

“Rapat ini diselenggarakan karena semakin meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kab. Lamandau terutama dari kluster perjalanan yang merupakan orang-orang luar yang masuk ke Kab. Lamandau. Saya menghimbau kepada perusahaan-perusahaan agar menyiapkan tempat isolasi di masing-masing lokasinya. Sehingga diharapkan untuk orang yang baru masuk ke Lamandau dapat diisolasi serta juga digunakan apabila ada karyawan perusahaan yang positif. Kami harapkan juga agar perusahaan dapat berkoordinasi dengan Dinkes mengenai adanya karyawan yang positif. Ini agar kami dapat mendata dan melihat kondisi Covid di Lamandau. Untuk pasien Covid yang memiliki penyakit bawaan dan kondisi yang sudah parah dapat dirujuk ke Mess Desa ataupun ke RSUD Lamandau,” ucap Bupati dalam sambutannya.

#LamandauBergerakCepat
#LamandauJuara
#setdalamandau
#lamandau
#kalteng
#LBC

Protokol dan Komunikasi Publik

Foto selengkapnya >>>

Share
© 2021 Website Resmi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamandau | setda.lamandaukab.go.id